Friday, April 11, 2014

Reviu Velodyne vQuiet

Anda perlu fokus pada sesuatu, tapi ada terlalu banyak gangguan dan kebisingan di sekitar, melanggar fokus Anda dalam proses dan menghambat pemikiran Anda. Tentu saja, memakai sepasang headphone dan menenggelamkan suara yang tidak diinginkan dengan beberapa musik dapat mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Namun, kebisingan kadang-kadang dapat terus menyelinap masuk - jadi sekarang Anda harus bersaing dengan gangguan tersebut sebagai Anda mencoba untuk menikmati musik aplikasi iphone. Yah orang, orang-orang yang baik selama di Velodyne bertujuan untuk menonaktifkan mereka gangguan sepenuhnya dengan headphone vQuiet nya.

Memanfaatkan bahasa desain yang sama persis seperti headphone Velodyne baru lainnya, yang memamerkan desain teardrop terbalik, yang berasal dari otak artis internasional dan Velodyne Presiden, Martha Hall, kita tidak akan selalu menyatakan untuk menjadi desain segar atau asli di titik ini aplikasi edit foto. Meskipun demikian, kami hanya senang melihat bahwa membangun kualitas tidak miring seperti headphone vLeve. Sebaliknya, pasangan ini dibingkai plastik headphone memiliki membangun kualitas kokoh - kemudian disempurnakan oleh yang matte finish bersih eksterior hitam.

Menempatkan pada vQuiet atas kepala kami, bantalan bantalan lembut di sekitar cangkir telinga dan headband memberikan merasa nyaman mencengangkan. Bahkan memilih tablet atau smartphone, kami memiliki beberapa keraguan tentang confort nya, melihat bahwa terus terasa alami dan nyaman selama jangka waktu yang lama. Namun, kami harus menunjukkan bahwa kami diizinkan hanya menyesuaikan panjang cangkir telinga, tetapi mereka cangkir telinga tidak dapat memutar untuk lebih meningkatkan rasa. Memang, vLeve tidak mencoba untuk mencoba untuk menyembunyikan ukuran yang sangat besar, tapi itu bagus itu runtuh untuk ukuran ramah perjalanan lebih.

Mencermati setiap cangkir telinga, mereka menanggung mereka sendiri, port dan tombol. Dimulai dengan pasangan kiri, ada fisik on / off switch yang mengendalikan kebisingan membatalkan properti - sementara pasangan yang tepat memiliki port microUSB untuk mengisi baterai internal ( digunakan untuk membatalkan fitur noise ) dan lampu LED untuk menunjukkan status pengisian. Menariknya, ada port 3.5mm headset yang ditemukan pada kedua telinga cangkir. Tidak hanya dapat kita pilih port yang digunakan untuk menghubungkan ke perangkat kami, tapi yang lain juga dapat digunakan untuk rantai daisy untuk sepasang headphone - memungkinkan teman untuk mendengarkan apa yang Anda mendengarkan.

No comments:

Post a Comment