Sunday, March 30, 2014

Ulasan HTC One (M8)

Ah ya, itu adalah tahun memukul merek baru, waktu untuk menghapus sampai bersih dan mulai lagi! Onset 2014 adalah salah satu yang menyegarkan tidak diragukan lagi untuk banyak perusahaan smartphone berlomba-lomba untuk supremasi, di mana suasana brutal tidak kurang dari anjing makan anjing dunia. Perusahaan tertentu naik ke kesempatan, sementara yang lain hanya jatuh ke dalam ketidakjelasan - karena sifat sengit bisnis. 

Secara khusus, HTC adalah salah satu perusahaan yang telah melalui tertinggi tertinggi, dan terendah dari posisi terendah. Tahun lalu, harga nokia lumia mereka adalah salah satu pemain besar pertama di bidang Android untuk mengumumkan smartphone andalannya - logam cladded HTC One. Didalilkan oleh banyak orang sebagai lambang desain yang luar biasa, terutama ketika memenangkan penghargaan kami untuk memiliki desain produk terbaik, smartphone dongeng dari perusahaan yang berbasis di Taiwan sepertinya ditakdirkan untuk kemuliaan. 

Ketika smartphone flagship banyak tidak berani untuk mencoba-coba dalam logam dengan desain mereka, kebanggaan dan sukacita HTC pasti menunjukkan bahwa hal itu bisa dilakukan - dan dilakukan dengan baik bahkan! Secara historis, harga hp lg dan HTC One menjadi smartphone yang paling terkenal dan terlaris perusahaan. Untuk semua kemenangan, ia tidak melakukan cukup untuk menjaga HTC pendarahan keluar dan berada di merah pada akhir tahun ini. 

Tidak ada menyangkal bahwa HTC berada pada lintas jalan pada saat ini. Daripada scaling kembali dan bergegas pembangunan, mereka telah mengambil waktu untuk merencanakan strategi untuk muncul sebagai pemenang tahun ini dengan ponsel andalan terbarunya. Hasil dari semua pekerjaan sekarang sedang terlihat di semua baru HTC One, atau sebagai sebagian dari kita tahu itu erat dengan codename nya, M8 untuk pendek. Tentu saja, jalan di depan tidak dapat diprediksi, tetapi baru HTC One dan harga lenovo k900 merupakan salah satu langkah singkat dalam membuat orang percaya pada hal yang mustahil.

No comments:

Post a Comment