Friday, February 7, 2014

Prototipe Samsung Galaxy S5

Andalan mendatang Samsung, Galaxy S5, diduga bocor melalui populer Android patokan AnTuTu. Sistem informasi menunjukkan adanya penembak utama 16 MP dan chipset Snapdragon 800 dengan CPU 2.5GHz Krait. 
   
Apa yang hilang, bagaimanapun, adalah sebagian besar sensor yang diperkirakan akan hadir dalam flagship mendatang. Juga, banyak fitur yang dikabarkan keren kita telah mendengar tentang juga absen. Hal ini menunjukkan bahwa ini mungkin perangkat teknik yang diberikan kepada operator sebelum rilis untuk tujuan pengujian. Kami menyediakan daftar harga hp htc dan harga nokia asha.
  
Perangkat tersebut biasanya datang dengan hardware unfinalized baik secara internal maupun eksternal, dan dengan demikian tidak boleh digunakan untuk mengevaluasi kinerja yang diharapkan sebenarnya dari Galaxy S5 pada rilis. 

Berbicara tentang rilis, Samsung telah mengumumkan event Unpacked berikutnya yang akan berlangsung MWC 2014 akhir bulan ini. Menakutkan berjudul "Unpacked 5", ada kesempatan baik kita akan melihat sesuatu flagship-esque bisa diumumkan di sana.

No comments:

Post a Comment