Thursday, February 13, 2014

LG G Pro 2 berjalan resmi dengan 5,9 "layar dan Android 4.4 KitKat

LG secara resmi mengambil wraps off G Pro 2 Android phablet di Korea . Penerus dari Optimus G Pro memiliki besar 5,9 "layar Full HD IPS dan lembar spec kaya fitur . Harga Motorola Defy XT535

Dengan power / tombol kunci dan volume rocker terletak di punggungnya , LG G Pro 2 mengikuti bahasa desain yang diperkenalkan dengan LG G2 . Phablet ini akan tersedia dalam tiga warna - hitam, putih , dan titanium .

The LG G Pro 2 bungkus Qualcomm Snapdragon 800 SoC dengan 2.26GHz CPU quad -core dan RAM 3GB . Ada 16 atau 32GB built -in memori, yang dapat lebih diperluas melalui slot kartu microSD . Konektivitas termasuk LTE - A , Wi - Fi a / b / g / n / ac , NFC , Bluetooth 4.0 , SlimPort , dan port microUSB .

The 13MP kamera dari LG G Pro 2 fitur yang disempurnakan optical image stabilization ( OIS + ) dan pilihan untuk menyesuaikan fokus foto setelah ditangkap . Kemampuan merekam video 4K termasuk UHD dan 1080p @ 120 fps . Kamera menghadap ke depan adalah unit 2.1MP .  Harga Sony Xperia

LG G Pro 2 sepatu Android 4.4 KitKat . LG telah menambahkan sejumlah fitur baru untuk UX Emosional proprietary . Mengetuk Kode adalah salah satu dari mereka - memungkinkan pengguna untuk membuka / perangkat nya dengan mengetuk layar dengan menggunakan kombinasi tertentu .

Langkah-langkah dari LG G Pro 2 adalah 157,9 × 81,9 × 8,3 mm , sedangkan ujung beratnya skala pada 172 gram . Phablet ini didukung oleh removable 3.200 mAh baterai .

Tidak ada kata pada harga internasional dan ketersediaan LG G Pro 2 dulu . LG akan memamerkan perangkat selama MWC bulan ini , jadi pastikan untuk tune in untuk tangan- tayangan .

No comments:

Post a Comment